Cari Blog Ini

Sabtu, 24 November 2012

Kalo lagi nganggur ngapain?? ya ng-Blog.... ambil duit di dompet buat ngisi pulsa modem, colokin modem d lepi, on fire deh sampek berjam-jam.
Ada yang bilang ng-Blog sama kaya' ng-goblogi awak alias membodohi diri gara-gara kerjaannya cuma mantengin lepi dan berasa kaya' pengangguran banget. Hello...berarti yang bilang itu yang gaptek  dan gag ngerti jaman..huhuhu

Okey, let's start!. hari ni lucu, seneng, mangkelin iya semua jadi satu.
Satu hal terpenting yang paling seru menurutku adalah ketika kita share masalah kerjaan sama orang yang se-aliran sama kita alias sehati dan seotak, hati dan otak sama-sama bisa sinkron.

Fine. Diawali dari kerjaan yang gag aku dapet-dapet pasca graduated itu rasanya cetar banget niru kata syahrini. Ati kaya' ditusuk-tusuk... Ada yang nyeletuk: "denger-denger katanyanya udah ngajar di XXXX ya?" ada yang bilang: " wah kaya nih.... eh mbak (panggil orang lain), ati-ati wilayahmu diambil ini orang". Aduh plis deh...udah sama-sama gedhe gitu... masih aja pakek saingan kaya' anak SD rebutan ranking satu. Plis ya...Itu bukan wilayah saya. Tenang saja. Saya cukup tahu diri kok. Saya tidak akan memasuki yang bukan wilayah saya. Mungkin itu wilayah terakhir yang menjadi pelabuhan terakhir jika saya tidak juga menemukan apa-apa. Tenang saja. Kalian yang memiliki wilayah itu silahkan masuk. Saya tidak butuh persaingan. Ini bukan dunia anak-anak yang selalu berebut ingin jadi ranking satu. Biarkan mulut-mulut itu berkoar. Saya yakin kita semua sudah dewasa. Satu hal yang perlu diingat, saya tidak suka dibanding-bandingkan.

Hem... Emosi jiwa banget!
Tahu apa mereka soal saya? Yang mereka tahu saya hanya pengangguran yang hanya menggantungkan nasib kepada kepala-kepala yang punya nama itu? Maaf. Saya tidak seburuk itu. Dari mana anda tahu?
Cukup tahu diri donk ya saya... Saya paham saya anaknya siapa, keluarga saya seperti apa.. tapi sebisa mungkin saya menghindari namanya nepotisme... Anda tidak tahu seberapa jauh saya berusaha! Saya keras dikit boleh dong ya.. Tegas.

Pada akhirnya semua dikembalikan ke Tuhan. Tuhan sudah menggariskan jalan rejeki seseorang. Gag usah sewot ya.. Gag usah bangga-banggain diri sendiri lah ya... Sama aja. Seng penting dinikmati aja. Hidup itu enak kok!




Nay, 24 Nopember 2012
00:03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar