Cari Blog Ini

Kamis, 05 September 2013

Sudah lupa tanggal berapa kejadian sebelum-sebelumnya... Yang jelas, Senin 02 September 2013 adalah hari baru saya menyandang status sebagai seorang pengajar, guru bahasa inggris di salah stu sekolah menegah atas islam swasta di daerah dekat rumah saya. Tepatnya di kecamatan sebelah. Jauh dari anggapan tentang trah, garis keturunan, garis kekuasaan dan segala cibiran. Tidak pernah terencana sebelumnya bahwa saya akan memutuskun untuk berlabuh di pekerjaan satu ini. Basic saya yang bukan seorang lulusan sarjana pendidikan membawa saya takut dan sempat ogah untuk menjajal dunia ini. Namun, tekad dan keinginan saya yang mebawa saya untuk mengabdikan diri di sini. Jalan berfikir saya yang lebih realistis, tekad untuk tidak menganggur dan keinginan untuk mengamalkan ilmu saya adalah beberapa diantara alasan saya terjun di sini. Saya tidak berpikir bahwa saya bisa, namun saya berpikir bahwa saya harus terus belajar dengan mengambil tantangan-tantangan yang bahkan di luar jangkauan saya. Itu semata karena saya percaya bahwa Tuhan ada di dimana saja ketika saya membutuhkan-Nya. Dan satu yang harus diingat, bahwa saya akan tetap belajar menulis, menjual ide-ide saya lewat tulisan dan membahagiakan hati saya dengan karya. Bismillah. Semoga ini bukan jalan yang akan membawa saya kepada murka Tuhan. Semoga Tuhan meridhoi. Amin. Salam. Semangat!





Nay
05 September 2013
Twitter         : @nona_nay
Surel/FB      :  an_nuura@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar