Cari Blog Ini

Kamis, 06 Oktober 2016

What if...........

Saya boleh curhat?
Bagaimana rasanya jika anda berada di posisi saya?
Saya seperti keluar dari sarang harimau dan malah masuk kandang singa. Atau saya seperti jatuh dalam kubangan tai babi. Ah, begini rasanya.
Dulu, saya membayangkan berupa-rupa kejadian manis. Ternyata, setelah dijalani rasanya ya begini saja. Malah lebih enak jaman dulu. "Sik enak jamanku toh?" Ah, ujaran itu.
Saya butuh waktu khusus untuk sendiri. Menikmati segalanya sendiri. Tanpa ada yang mengganggu baik untuk sekedar menanyakan atau ikut campur. Saya muak dengan keadaan yang jauh berbeda dengan keseharian saya selama ini.
Saya boleh curhat?
Saya kepingin marah.

What if...................
Jika saja saya ............
Boleh saya kabur?
lari?
melepaskan atribut ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar